'VCloudpoint: Solusi Investasi Hebat Basis Komputasi Awan'

Posted on 26 Februari 2019
'VCloudpoint: Solusi Investasi Hebat Basis Komputasi Awan'

'VCloudpoint: Solusi Investasi Hebat Basis Komputasi Awan'

vCloudPoint dalam menyongsong revolusi Industri 4.0

Belakangan ini, kita mulai sering mendengar dan melihat di sosial media seputar revolusi Industri 4.0 dimana industri yang menggabungkan teknologi otomatisasi dengan teknologi cyber. Ini merupakan tren otomatisasi dan pertukaran data dalam teknologi manufaktur. Ini termasuk sistem cyber-fisik, Internet of Things (IoT), komputasi awan dan komputasi kognitif.

vCloudpoint merupakan salah satu elemen perangkat computer di era revolusi industry 4.0 dengan menciptakan teknologi zero client, dimana diciptakannya computer terminal yang sangat kecil ini bisa menggantikan fungsi PC/CPU. Dengan mengembangkan system software interface vCloudpoint berjalan dengan memanfaatkan aplikasi pengguna operating system pada Windows sehingga bisa terus di kembangkan di kemudian waktu.
Sebagai terminal computer yang hanya berdaya 5 watt, vCloudpoint yang juga green Computing ini menggunakan teknologi manajemen terpusat yang mempunyai banyak manfaat didalamnya antara lain:
1. Keamanan data (data center) bisa di control dengan baik
2. Sistem cloud (local cloud) pada vcloudPoint mempermudah monitoring tiap penggunanya, bahkan bisa berinteraktive dengan jarak jauh
3. vCloudpoint juga di lengkapi dengan otomatisasi power on/off dari jarak jauh tanpa menyentuh tombol

_PRINT